THE SMAZAM ONLY  

“SMAZAM” Tempat aku meraih semuanya.Tempat bagiku untuk menunjukkan bahwa aku bisa.Di sini aku menjadi diriku sendiri,berjuang dan meraih semua yang aku impikan.

Aku ingin mengukir apapun yang bisa aku lakukan di sini.Mengukir kenangan bahwa aku memang patut untuk di ingat.500 lebih siswa dan 300 lebih suara yang memilihku untuk menjadi ketua OSIS.Perjalanan panjangkupun aku mulai.Dari sini,aku banyak tahu tentang dunia luar,berbagai lomba aku ikuti mulai dari yang tingkat sekolah hingga tingkat kabupaten.

Berbagai macam pertemuan ,work shop dan pelatihan aku ikuti sebagai rutinitasku.Tidak mudah menjalani semuanya,banyak sekali hambatan untukku dan teman-teman demi menwujudkan yang ingin kami perlihatkan.

Aku memang seorang perempuan.Namun,aku yakin semua bisa karena karunia dan bantuan-Mu.23 tahun sudah SMAZAM berdiri,dengan segala perjuangannya untuk mengabdi pada masyarakat.Seperti itu pulalah cita-citaku dan harapan besar semua siswa untuk menunjukkan bahwa SMA Sambit MAMPU.

Dengan semua kemampuan yang aku punya.Aku ingin membuat SMA SAMBIT,layak untuk di perhitungkan.Ia mampu dan Ia bisa.Aku,kalian dan semua PUNYA TUJUAN YANG SAMA.Aku lelah tentang semua persepsi mereka yang salah.

Kitalah yang dapat melakukannya,belajar dan raih prestasi gemilang.Kita buat SMAZAM IS THE BEST Cayooooo………………………….


[get this widget]

AddThis Social Bookmark Button

1 komentar

Posting Komentar