POSTING ABIE  

Asslamu'alalikum. Wr. Wb.

lama banget nggak nulis-nulis.... mau nulis di blog aku malah lupa alamtnya apa ... jangankan alamtnya email yang kupake aja dah lupa apa ... padahal aku berjuang dengan susah tuk bikin itu, masih ingat sih .,.. waktu cari CSS agar header di blog tuh hilang.. dan biar embel2 kalo itu blogger akan hilang... dan sampe aku belajar agar doimainnya menjadi co.cc ... walhasil perjuangaku yang berat hilang sudah.

oh ya kenalin aku abie ... kemarin umie cerita kalo ada tugas bikin blog dan blognya harus terisi 2o posting

abie tanya ma umie : "umie sendiri apa udah selesai blognya ...???"
umie jawab : "udah abie .. tapi cuma dapat 5 . .. " gubrak ... dasar umieku..

tapi aku ngertiin dia kalo dia nggak hanya harus ngisi blog.. tugas dia begitu banyak .. sebenarnya salah umienya sendiri kalo yang namnya tugas kebiasaan mengerjakan waktunya mepet2 semua .... akhirnya dianya kelabakan sampe-sampe harus pulang sore untuk mengerjakan tugasnya.

anyway .. mangriban kemarin aku sholat berjamaah ma umie, seperti biasa kalo abis sholat dan berdoa sendiri-sendiri .. kemudian aku kumat bawelnya, ya kalo menurut aku sih nggak bawel cuma ngasih nasihat-nasihat, trus semalem aku aku bilang ma dia, aku mencoba biasakan memberi nasihat ke dia supaya besok ketika pas nikah dia benar-benar sudah siap menjadi makmum aku.

setelah memberikan alasan-alasan aku coba tanya ke dia tentang masalah bealjar, dah lama sih aku mau tanya, soale dihatiku sebel alias mangkel ..

umie sms : " ya udah abie mandi aja ... umie mau belajar dulu"

tuh sms dia ... tenryata apa... paginya cerita kalo abis sms itu tidur ... kejadian seperti sih nggak terulang cuma seklai dua kali .. tapi dah berkali-kali....

akhirnya mumpung ada kesempatan ngobrol agak lama ma dia, akhirnya to the point aja ma dia,

abie : "aku mau tanya tentang belajar kamu, kok cuma tidur melulu kalo belajar???"
umie : "gini lo bie, aku belajar tuh nggak harus setiap malam baca buku ato mentokin buku, namun aku lebih suka kalo dikelas aku benar-beanr mendengarkan guru menrangkan, trus paginya ketika mau berangkat aku baru buka-buka buku"

dari penjelasn yang mantab, memang dasarnya anaknya pinter, walhasil nilainya mungkin cukup memuaskan aja... padahal nggak pernah belajar.

uh .. kalo cerita masalah umie sih nggak selesai-selesai banyak sekali kejadia unik yang ada di dia, dia sering sadar kalo dia punya salah, dan langsung minta maaf, akhirnya apa aku malu sendiri kalo aku punya salah dan aku tidak minta maaf, thank .. ya umie...

[get this widget]

AddThis Social Bookmark Button

0 komentar

Posting Komentar