About me  


Tnt@_ng A.ku

Assalamu’allaikum wr.wb…………….Zahra Andriani El-Syarif ,nama ini diberikan kedua orang tuaku karena berharap aku mampu menjadi anak yang solehah,serta sebagai rasa syukur karena Allah telah mempercayakan kepada mereka untuk merawat,mendidik dan membesarkanku.

Kini aku duduk di bangku SMA kelas 3,bentar lagi lulus.Do’ain aku lulus dengan predikat terbaik y!!!!!!he…..he maunya,y iyalah……...

Usiaku 18 tahun,aku dilahirkan jam 23.12 WIB di sebuah klinik bersalin deket rumahku,ntar lo deket rumahmu kejauhan donx,kan kasian ibu’ku.ha………..ha….

Aku dilahirkan tgl 31 Oktober 1990,lo dah baca postingku pasti tau,soale da kaitannya.(gk percaya???????????????,coba ja baca lagi)

Tapi,ngmong” aku cantik juga y???????(he…he narsis….gk pp,dkit ae.gk da yang marahin,ni kan blog” gue,jadi terserah gue donx,mau nulis pa.Corry,becanda prend.)kembali ke laptop.he…….kembali ke tema.waktu aku nulis psting ini,aku ngliatin ftoq,ko’ cakepan fto ne y,ma orang e.he…..he

HUAH………..ngntuk juga ternyata,udah dulu y!!!lo masih kangen ma aq,plototin ae nie computer,pasti bakalan pusing.he……he Udah ah,aku bobox dulu y!!!!da….da Wasalamu’allaikum…………………..



[get this widget]

AddThis Social Bookmark Button

1 komentar

Posting Komentar