Buat cinta  

dear cinta ... :)

cinta... aku punya cinta sekarang, cintaku itu imut disaat ku lihat, kemudian lucu di saat ku sedih, trus ngebahagiaan disaat aku bete, nyebelin disaat aku butuh dia ... sering aku memanggil dia unyil disaat aku lagi dicuekin. memang sih anaknya cuek .. namun meskipun cuek ternyata menyimpan makna yang membuat aku harus membutuhkan waktu yang lama untuk memikirkan arti dari makna kecuekan itu. sempat sebel... kadang mlas, tapi ternyata dia menajga aku, aku bangga ma dia,yang semestinya tidak seharusnya dewasa .. tapi dia sudah dewasa tanpa aku tuntun untuk dewasa ... sayangku .. I love U

sayang .,.. ternyata aku sekrang bisa menemukan kenapa orang-orang kok pingin pacaran terus, padahal aku sering pacaran namun aku nggak menemukan jawaban kenapa banyak orang yang pingin pacaran, namun sekrang aku jadian ma kamu aku menemukan jawaban itu, yaitu ternyata pacaran itu membuat hati kita merasa beda disaat bertemu maupun berjauhan, andaikan hati ini bukan ciptaan Allah mungkin hatiku ini sudah ganti berkali-kali, karena bentuknya berubah-rubah, karena kenapa disaat aku ada didekat kamu hatiku menjadi besar... seakan-akan mau keluar untuk mendekati hati kamu sayang, namun disaat jauh ... hatiku mengecil dan membentuk sebuah tulisan yang mungkin semua orang tidak dapt membaca namun syaraf-syaraf otakku yang kemudian ikut mengeja satu persatu huruf itu, sampai-sampai aku harus diam dulu dan merenenung ternyata hatiku membentuk tulisan "Kangen KAmu". ah .. ada-ada aja hatiku ini.. namun ku yakin meskipun itu sulit dipercaya namun buat aku itu kenyataan kok.

mungkin kalo orang-orang didekat kita tahu, pasti mereka akan iri, melihat betapa bahagianya kita membentuk sebuah cinta tanpa ada orang yang tahu. kita saling menyesuaikan diri dalam berbagai tempat dan hal, aku salut sama kamu, kamu begitu jago merubah sikap dimanapun itu, kadang aku sendiri yang kamu ingetin akan hal-hal yang tidak seharusnya aku berbuat. thank my love. hanya kamu yang patut aku banggakan disaat kapanpun kita berada.

sayang... kita harus membentuk keabaran yang sangat kuat dalam menempuh perjalan cinta kita, dimana cinta kita ini berjalan bagaikan menaiki puncak gunung yang penuh jalan berliku, hem.. jadi ingat lagunya ONCE, hupps... itu fans kamu khan... he he

ya sudah ... sayang aku belajar dulu ya...

[get this widget]

AddThis Social Bookmark Button

0 komentar

Posting Komentar